<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2088782634436562457\x26blogName\x3dBelajar+Mengungkapkan+Kata+Dalam+Tulisan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://armeink.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://armeink.blogspot.com/\x26vt\x3d7121805960237238141', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Kamis, 14 Agustus 2008

Memulai kembali menulis

Sudah lama tidak mengunjungi serta membuat tulisan di blog sendiri, berhenti sama-sekali tanpa mencoba barang sejenak untuk menulis, bahkan berhenti untuk merenungkan. Sungguh suatu keadaan yang memalukan ya, susah-susah bikin blog, tapi kenapa tidak aktif membuat tulisan? Suatu teguran yang logis.

Bukan mau membela diri, tapi blog tetap perlu dipertahankan, walaupun proses kreatif mandeg, tapi suatu saat proses kreatif akan muncul mungkin bersinggungan dengan proses yang lain, siapa tahu. Berharap saja semoga proses kreatif tersebut sering muncul diiringi dengan ringan tangan untuk menekan tuts-tuts keyboard, karena kadang kala proses kreatif dalam otak sudah muncul tapi susah untuk menggerakkan jemari untuk menekan tuts keyboard.

Semoga awal tulisan ini merupakan start yang kedua untuk melaju membuat tulisan-tulisan selanjutnya. Adakah resep untuk kreatif dalam menulis? Ditunggu resepnya.